Selasa, 30 Juni 2015

Tuan FULUS bin UANG berkata....
















Penampilanku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku 

mampu merombak tatanan dunia. 



Aku juga "bisa" merubah perilaku, bahkan sifat manusia 

karena manusia mengidolakan aku. 


Banyak orang merubah kepribadiannya dan mengkhianati 

teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan 

imannya, demi aku !



Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh & bejat, tapi 

manusia memakai aku menjadi patokan derajat, 

menentukan kaya miskin & terhormat atau terhina.


Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah 

manusia mau jadi budakku ?



Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, 

tapi banyak orang rela mati demi aku.



Sesuai fungsinya aku hanya bisa menjadi alat bayar, 

namun tidak mampu menjadi alat untuk memperpanjang 

hidup manusia.



Kalau suatu hari nanti manusia itu dipanggil Yang Maha 

Kuasa, aku tidak akan bisa menemaninya, apalagi menjadi 

penebus dosa-dosanyamereka harus menghadap sendiri 

kepada Sang Pencipta lalu menerima penghakiman-NYA.



Saat itu, Tuhan pasti akan hitung-hitungan dengan 

manusia "APAKAH SELAMA HIDUPNYA ITU MENGGUNAKAN 

aku dgn baik,atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai 

TUHAN "?



Salam sayang,


ttd


FULUS bin Uang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar